WAKTU PENDAFTARAN
Gelombang I : 5 Februari s.d 31 Maret 2020 (Diskon 1 Juta)
Gelombang II : 1 April s.d 31 Mei 2020 (Diskon 500 ribu)
Gelombang III : 1 Juni s.d 10 Juli 2020

TEMPAT PENDAFTARAN
SMK PGRI NURUL IHSAN
Jl. Panglima Sudirman NO. 145 B Gresik
Telp./Fax. (031) 3983335
Email smkpgrinuri-gresik@gmail.com

Pendaftaran Online :

SYARAT PENDAFTARAN

  1. Foto kopi KK atau Raport Semester V SMP/MTs, fotokopi Ijazah (menyusul)
  2. Uang pendaftaran Rp. 150.000,- (Kompetensi Keperawatan dan Farmasi Rp. 300.000,-)
  3. Foto hitam putih 3×4 sebanyak 3 (tiga) lembar
  4. Siswa datang sendiri dan berpakaian rapi / Siswa daftar lewat Online (website smkpgrinuri-gresik.sch.id)
  5. Bagi calon siswa yang mendaftar dari jalur online harap menyimpan bukti pendaftaran
  6. Calon siswa membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000,00 via transfer ke BNI dengan no.rekening 0758336926 A.n Abdul Rokhim

KETERANGAN

  1. Uang Daftar Ulang ( DU ) digunakan untuk :
    • Pengadaan seragam siswa terdiri dari: 1 set pakaian olaraga, 2 bahan kemeja, 3 bahan celana, 1 set Wearpack (Prodi Teknologi dan Rekayasa) 1 set OJT (prodi Kesehatan, Prodi Bisnis dan Manajemen, Prodi Pariwisata) 1 set Topi & 2 dasi, 3 set atribute sekolah dan 1 buah tas MASTASIBA
    • Kegiatan siswa selama 1 tahun terdiri dari: uang kalender, uang kegiatan ismuba, uang kegiatan intra dan ekstra kurikuler, uang dana sosial, uang ansurasi siswa, uang MASTASIBA, uang Majalah sekolah, Uang kartu pelajar
    • Pengembangan pendidikan di gunakan untuk pengadaan, pemeliharaan sarana prasarana sekolah terdiri dari, pengembangan laboratorium dan bengkel, pengadaan bahan praktek, pengadaan dan pemeliharaan alat praktek, pengembangan perpustakaan, pengembangan riset sains dan teknologi, pengadaan dan pemeliharaan sarana penunjang pembelajaran
  2. Sumbangan penyelengaraan pendidikan (SPP) digunakan untuk penyelengaraan dan Operasioanal pendidikan dan pembelajaran pembayaran uang SPP untuk semua kompentensi keahlian di mulai bulan Juli 2020, Maksimal tanggal 10 setiap bulannya.
  3. Bagi siswa yang lulus tes seleksi dan terpilih pada kelas Industri, SPP ditambah Rp 50.000,- perbulannya.
  4. Jika sampai dengan batas waktu yang di tentukan, belum bisa memenuhi persyaratan Daftar Ulang, Mohon Bapak/Ibu/saudara segera memberikan Informasi kepada Panitia PSB bagian Daftar Ulang
  5. Jika mengundurkan diri, uang daftar ulang yang sudah terbayarkan TIDAK BISA DIMINTA KEMBALI
  6. Siswa di mohon untuk membawa kwitansi pendaftaran saat melakukan Daftar Ulang